Koleksi Film Islami Berbahasa Arab dengan Subtitle Bahasa Indonesia

PETUNJUK ORDER

Harga pembelian ditransfer ke rekening di bawah ini:

Bank Muamalat Indonesia Cabang Makassar
Nomor Rekening: 801.0031.659
atas nama: Muhammad Yusuf Adifitrah

Bila transfer via ATM, kode Bank Muamalat Indonesia: 147
Setelah transfer dilakukan, segera konfirmasi kepada kami via salah satu di bawah ini:

Email: adifitrah@gmail.com
SMS & Whatsapp: 085395939567

Dengan mencantumkan tanggal dan nominal transfer, judul Film yang dipesan, serta nama dan alamat lengkap anda.
Paket DVD akan dikirim via paket pos kilat khusus.

DAFTAR JUDUL DVD ARAB SUBTITLE INDONESIA
(SEMUA JUDUL HARGA BEBAS ONGKOS KIRIM!! )


Perjalanan Bersama Al-Quran
Bahasa Arab Subtitle Indonesia
Harga: Rp 110.000
Mengelilingi dunia menjumpai para penghafal al Qur'an bersama syaikh Fahad Salim al Kandary, seorang penghafal al Qur'an dari Kuwait. Beliau berkeliling dunia menjumpai para penghafal al Qur'an lalu mengisahkannya kepada kita tentang berbagai hal yang menakjubkan sekaligus mengharukan seputar para penghafal al Qur'an di berbagai belahan dunia. Materi DVD "Perjalanan Bersama Al Qur'an" ini meliputi: Ikhlaskan niat, Jangan terpengaruh oleh indahnya dunia, Minta pertolongan Allah, Jauhi dosa/maksiat, Komitmen & motivasi yg kuat, Siapkan waktu & usaha, Jauhi teman/kawan yg salah, Belajarlah dari minimal seorang sheikh/guru, Murajaah, murajaah, dan murajaah, Aplikasikan ayat yg sudah dihafal, Memahami yg dihafal, Latihan membaca dengan cepat (al-hadr), Jangan pernah tinggalkan shalat malam/qiyamullail.

Al-Qa'qa' bin Amru at-Tamimi
Film Sejarah Sahabat Nabi
Bahasa Arab Subtitle Indonesia
Harga: Rp 130.000 (3 DVD)

Mendengar namanya, para penyamun dari suku-suku Badui di kawasan Jazirah Arab langsung tunggang langgang melarikan diri. Hingga demikian tak satu pun dapat lolos dari kejarannya. Inilah kesatria dari suku Bani Tamim, Al-Qa’qa’ bin Amr At-Tamimi. Di masa pemerintahan Abu Bakar yang menjadi khalifah pertama dalam Islam ini, Al-Qa'qa' bin Amr tampil cemerlang di berbagai medan jihad. Hingga akhirnya Al-Qa'qa' bin Amr menjadi satu-satunya orang yang dikirim oleh khalifah Abu Bakar sebagai bala bantuan kepada Khalid yang tengah menghadapi kesulitan dalam perang melawan Persia. Di sinilah ketangkasan Al-Qa'qa' bin Amr benar-benar teruji dan terbukti seperti yang dikatakan oleh khalifah, “Seorang Qa'qa' sebanding dengan seribu tentara.” Kaum Muslimin pun meraih kemenangan gemilang dan berhasil menguasai kawasan Hirah di Iraq. Nama Al-Qa'qa' bin Amr semakin menjadi perbincangan di kalangan kaum Muslimin setelah dirinya membuat gentar pasukan Romawi dalam Perang Yarmuk di Syam. Kemenangan yang tercatat dalam sejarah Islam sebagai tonggak yang membuka gerbang bagi penaklukan-penaklukan Muslimin di luar Jazirah Arab.

Qamar Bani Hasyim
Film Sejarah Nabi Muhammad
(shallallahu 'alaihi wasallam)
Bahasa Arab Subtitle Indonesia
Harga: Rp 110.000,- (3 DVD)

Produksi Islam Channel

Film ini menceritakan secara lengkap kehidupan dari Rasulullah Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam, dimulai dari hari dimana Abdul Mutalib (kakek beliau) merawat beliau setelah kematian ayahnya, dan diakhiri dengan wafatnya pemimpin besar kita, pemimpin umat manusia akhir zaman. Film berseri sepanjang 30 episode ini adalah biografi Nabi Muhammad dan bisa dikatakan adaptasi dari Sirah Nabawiyah. Setiap episode dan plot cerita dipastikan agar tidak menyimpang dari fakta sejarah. Untuk Anda yang ingin mempelajari Sirah Nabawiyah dalam bentulk visual bisa menjadikan film serial ini sebagai referensi, juga bermanfaat untuk mempertajam tatabahasa bahasa Arab. Semoga melalui film ini bertambah juga ilmu sejarah kita tentang perjuangan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dan para Sahabat radhiyallahu 'anhum dalam menyebarkan ajaran Islam yang mulia ini.

Ar Risalah (Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam)
Bahasa Arab Subtitle Indonesia
Durasi: 03:31:12
Harga: Rp 55.000,- (1 DVD)

DVD mempunyai kode barcode / IFPI untuk membuktikan keaslian produk
Produksi Falcon Int'l

“AR RISALAH" menceritakan sejarah perjalanan Muhammad SAW. Muhammad SAW menerima wahyu digua Hira hingga penaklukan kota Mekkah. Sejak saat itu Islam semakin berkembang dan mendobrak hati setiap manusia di bumi Mekah dan Madinah serta merobah akhlak dan pola hidup jahiliyah yang mereka anut sebelumnya. Ar-Risalah adalah sebuah film yang diarah oleh Moustapha Akkad. Dalam versi Arab ini, gambar Nabi Muhammad tidak divisualisasikan, untuk menghormati syariat dan tradisi Islam yang melarang sebarangan menampilkan gambar nabi. Para pemain dibiarkan untuk berbicara di depan kamera. Ketepatan film ini telah disahkan sendiri oleh ahli sarjana dan sejarah Islam Universiti Al-Azhar, Kairo.

Khulafaur Rasyidin
Bahasa Arab Subtitle Indonesia
Durasi 1 Jam 40 menit
Harga: Rp 55.000,- (1 DVD)

DVD mempunyai kode barcode / IFPI untuk membuktikan keaslian produk
Produksi Magda Film - Egypt (Mesir)

Khulafaur Rasyidin adalah para kholifah yang arif bijaksana. Mereka adalah keempat sahabat yang terpilih menjadi pemimpin kaum muslim setelah Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam wafat. Keempat kholifah tersebut ialah: Abu Bakar Ash-Shiddiq, Umar bin Kaththab, Utsman bin Affan, dan Ali bin Abi Thalib (radhiyallahu 'anhum ajma'in). Keempat kholifah itu selain berhasil melanjutkan perjuangan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menegakkan ajaran tauhid, juga sukses memperluas penyebaran dan mengharumkan nama Islam. Film ini mencoba memaparkan secara singkat kisah dan perjalanan mereka selama menjadi khalifah, kehidupan mereka sebelum dan sesudah masuk Islam, cara kepemimpinan mereka, dan masih banyak lagi kisah-kisah lainnya yang layak dijadikan contoh sampai akhir hayat mereka. SELAMAT MENYAKSIKAN....!!!!

Omar (Umar bin al-Khaththab)
Bahasa Arab Subtitle Indonesia
Durasi : 23 Jam (30 Episode)
Harga: Rp 110.000,- (3 DVD)

Menelusuri kembali ke era awal kehidupan Khalifah Islam kedua ini, figur pemuda berhati keras namun mempunyai kecerdasan di atas rata-rata. Cerita tentang seorang yang kelak menjadi pemimpin dengan pengaruh dan kekuasaan yang besar. Karakter Umar juga tergambar sebagai pemimpin dengan moral mulia, pemimpin yang memastikan kesejahteraan kepada rakyatnya, dan memastikan kepastian hukum bagi siapapun. Serial ini mengandung aspek dramatis yang sangat menarik. Penggambaran kondisi Mekkah saat itu juga digambarkan dengan sangat baik, kondisi psikologis masyarakat, bentuk kultur yang ada, hingga kondisi lingkungan kota Mekkah pada saat itu. Banyak adegan-adegan perang yang epik, disamping memiliki pesan-pesan penuh makna dan penuh adegan-adegan yang menggetarkan hati.

Khalid Bin Walid
Bahasa Arab Subtitle Bahasa Indonesia
Durasi 2 jam
Harga: Rp 55.000,- (1 DVD)

DVD mempunyai kode barcode / IFPI untuk membuktikan keaslian produk.

Khalid ingin menjadi orang yang dapat mengatasi teman-temannya didalam hal adu tenaga. Sebab itulah dia menceburkan dirinya kedalam seni peperangan dan seni bela diri. Malah mempelajari keahlian mengendarai kuda, memainkan pedang dan memanah. Dia juga mencurahkan perhatiannya dalam hal memimpin angkatan perang. Bakat-bakatnya yang asli, ditambah dengan latihan yang keras, telah membina Khalid menjadi seorang yang luar biasa. Kemahiran dan keberaniannya mengagumkan setiap orang. Ketika Khalid bin Walid memeluk Islam Rasulullah sangat bahagia, karena Khalid mempunyai kemampuan berperang yang dapat digunakan untuk membela Islam dan meninggikan kalimatullah dengan perjuangan jihad. Khalid bin Walid diangkat menjadi komandan perang dan menunjukan hasil gemilang. Betapapun hebatnya Khalid bin Walid di dalam medan pertempuran, dengan berbagai luka yang menyayat badannya, namun ternyata kematianya diatas ranjang. Allah menghendakinya mati di atas tempat tidur, sesudah perjuangan membela Islam yang luar biasa itu.

Uwais al-Qarni
Bahasa Arab Subtitle Indonesia
Durasi 02:27:35
Harga: Rp 55.000,- (1 DVD)

DVD mempunyai kode barcode / IFPI untuk membuktikan keaslian produk
Produser: Akbar Tahvilian

Uwais termasuk salah satu tokoh ahli zuhud dan panutan utama dalam kezuhudan serta sebaik-baik tabi’in, hal ini sesuai dengan hadits yang diriwayatkan Imam Muslim dari Umar bin Khattab ra, beliau berkata: Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya sebaik-baik tabi’in adalah seorang laki-laki yang bernama Uwais, ia mempunyai seorang ibu dan ia sangat berbakti kepadanya, ia juga mempunyai tanda putih, suruhlah ia untuk memintakan ampun bagi kalian.” Dalam kitab Shahih Muslim, juga disebutkan dari Umar bin Khattab RA, beliau berkata: Rasulullah SAW bersabda, “Akan datang kepada kalian Uwais bin Amir bersama rombongan penduduk Yaman dari Kabilah Murad dari golongan Qorn, dulu ia pernah terkena penyakit belang lalu sembuh kecuali yang tersisa tempat sebesar ukuran satu dirham, ia memiliki ibu dan ia sangat berbakti kepadanya, seandainya ia memohon do’a dengan nama Allah, pasti Allah akan mengabulkannya, bila kamu bisa, mintalah ia mohon ampun kepadamu, maka lakukanlah” Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat kepada Uwais. semoga biografi ini dapat menjadi inspirasi.

Ashabul Kahfi
Film Kolosal
Kisah 309 Tahun Pengikut Nabi Isa Di Dalam Gua
Bahasa Arab Subtitle Indonesia
Durasi: 4:46:13 & 4:41:35
Harga: Rp 70.000,- (2 DVD)
DVD mempunyai kode barcode / IFPI untuk membuktikan keaslian produk

Film ini bertutur tentang ketabahan para pengikut Nabi Isa dalam mempertahankan keimanan mereka. Dengan latar sejarah kekuasaan Adrianus, dengan garapan apik dan kolosal, penuh dengan kesedihan dan ketegangan. Maximilianus, seorang petinggi Romawi di bawah Philadelpia, hari-harinya diliputi kegelisahan menyaksikan berbagai keanehan ajaran nenek moyangnya. Imperium Romawi yang begitu perkasa, ternyata penguasaannya tunduk di hadapan patung-patung tak berdaya. Kegundahan semakin memuncak tatkala para pengikut Isa Al-Masih dikejar-kejar, disiksa, dibunuh, dijadikan mangsa singa lapar. Mulailah ia mencari hakikat kebenaran, sampai saat ia berjumpa seorang tua yang memberinya Injil Barnabas. Bagaimana iman yang baru bersemi itu bisa bertahan di tengah kebiadaban Diaclitianus sang penguasa dan Julius penuh dendam? Saksikan dalam film ini!

Umar Mukhtar
Bahasa Arab Subtitle Indonesia
Durasi 02:46:54
Harga: Rp 55.000,- (1 DVD)

DVD mempunyai kode barcode/ IFPI untuk membuktikan keaslian produk. Diterbitkan oleh Falcon International

Tahun 1911 kapal-kapal perang Itali berlabuh di pantai Tripoli. Kecaman yang menimpa muslim Libya membuat Umar harus meninggalkan semua pengajiannya, demi kebutuhan umat.. Umar Mukhtar merupakan seorang komandan perang yang juga master dalam strategi perang gerilya di padang pasir. Lima belas ribu pasukan Italia pun disebar di kota Libya untuk membunuh para penduduk awam. Angkatan udara italia pun juga ikut berbicara. Hal ini mendorong Umar beserta pasukannya kembali angkat senjata. Kemenangan pun diperoleh. Italia kalang kabut. Mereka ambil sikap, menangkapi rakyat biasa Libya. Karena itu, Mujahidin Libya harus menjalani peperangan yang sangat panjang. Umar berganti titel; komandan perang untuk seluruh wilayah Libya. IKUTI KISAH HEROIK INI………

Dengan membeli CD ini berarti anda telah ikut mendukung Program Pembelajaran Bahasa Arab. Semoga dinilai oleh Allah sebagai amal jariyah (menyebarkan ilmu yang bermanfaat) yang akan mendapatkan pahala yang besar dan tetap mengalir setelah kita meninggal dunia. Amin!

Comments

Dzakir said…
Wah mantap2 nih Filmnya, bisa jadi alat bantu Belajar Bahasa Arab Asik

Popular posts from this blog

12. Fi'il Amar - Fi'il Nahy

21. Fi'il Mazid

30. 'Adad (Bilangan)